Tuesday , 12 November 2019 6:18
Home / Serie A / AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy
Foto: ivi.ilcalciomagazine.it

AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy

AS Roma resmi mengumumkan telah mempermanenkan kontrak penyerang Stephan El Shaarawy setelah menjalin kesepakatan dengan klub lamanya, AC Milan.

Laman resmi klub menyebutkan bahwa Roma mengaktifkan klausul opsi pembelian permanen yang tercantum dalam kontrak peminjaman El Shaarawy dari Milan pada Januari 2016 lalu.

Roma membayar mahar sebesar 13 juta euro (Rp 194,5 miliar) untuk mendatangkan Shaarawy yang telah menandatangai kontrak berdurasi empat tahun.

“Ini merupakan hari yang luar biasa karena saya resmi menjadi pemain Roma,” kata El Shaarawy.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Palotta, Direktur Olahraga Walter Sabatini, Pelatih Luciano Spalletti, rekan-rekan satu tim dan seluruh staf Roma atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya sejak hari pertama, dan terutama kepada para pendukung Giallorossi, yang menyambut saya dengan hangat dan penuh perhatian.”

“Bersama-sama kami akan meraih hal-hal besar. Daje Roma!” sambungnya.

Pemain berusia 23 tahun ini pada musim lalu mencetak delapan gol dari 16 kali penampilan di Serie A dan memainkan dua pertandingan bersama Roma di ajang Liga Champions.

El Shaarawy memulai karier profesionalnya di Genoa sebelum bergabung dengan Milan pada 2011.

Musim lalu ia menghabiskan separuh awal sebagai pemain pinjaman di AS Monaco, sebelum hijrah ke Roma. Saat ini ia tengah berjuang bersama tim besutan Antonio Conte di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Marotta Tanggapi Kabar Ketertarikan Barcelona Pada Lautaro Martinez

Milan – Giuseppe Marotta langsung angkat bicara terkait rumor yang berhembus soal adanya minat Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *