Friday , 18 June 2021 0:22
Home / Serie A / AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Henrikh Mkhitaryan
foto: satupedia.com

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Henrikh Mkhitaryan

ROMA – AS Roma mengkonfirmasi gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan telah memperpanjang kontrak di Olimpico hingga Juni 2022.

Menurut sejumlah laporan, Mkhitaryan membutuhkan waktu untuk memikirkan soal perpanjangan kontrak ini karena perselisihannya dengan Jose Mourinho saat masih di Manchester United. Sebagaimana diketahui awal mula pertukaran Sanchez-Mkhitaryan diyakini ditenggarai oleh perselisihannya dengan Jose Mourinho.

Akan tetapi Mkhitaryan dan Mourinho diklaim telah menyelesaikan perselisihan mereka dan pemain internasional Armenia itu telah setuju untuk kembali di asuh oleh The Special One di AS Roma untuk musim depan.

“Dalam dua tahun ini, saya telah jatuh cinta dengan Roma, skuat disini dan kotanya dan juga berkat semangat luar biasa dari para penggemar.” pungkas Mkhitaryan kepada situs web Roma.

“Klub ini sangat ambisius dan saya benar-benar bangga memberikan kontribusi saya untuk menghadapi tantangan yang menanti kami musim depan. Daje Roma!”

Di Roma, Mkhitaryan sendiri merupakan salah satu pemain penting dibawah dinaan Paulo Fonseca. Tercatat ia telah dimainkan pada 73 pertandingan dengan torehan 24 gol setelah dibawa dari Arsenal pada 2019 lalu.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *