Saturday , 23 November 2019 0:38
Home / Serie A / AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Kevin Strootman
Foto: Twitter @OfficialASRoma

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Kevin Strootman

ROMA – AS Roma memberi konfirmasi telah memperpanjang kontrak Kevin Strootman. Dengan penandatangan kontrak baru tersebut, gelandang berkebangsaan Belanda ini akan tetap tinggal di Olimpico hingga Juni 2022.

“Klub dengan gembira memberi konfirmasi bahwa Kevin Strootman telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tinggal bersama AS Roma sampai musim panas 2022.”

“Pemain asal Belanda yang telah tampil dalam 45 partai di semua ajang kompetisi di musim 2016-2017, telah meneken perpanjangan kontrak selama lima musim. Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2013, Strootman tercatat mencetak 12 gol dari 86 partai di semua ajang kompetisi,” ujar Roma.

Sementara itu, Strootman yang tercatat dimainkan pelatih Luciano Spalletti dalam 33 partai Serie A di musim lalu, mengakui sikap dan kebijakan klub yang terus memercayainya di saat cedera menjadi faktor utama di balik keputusannya untuk terus membela Serigala Roma.

“Bagi saya, perpanjangan kontrak ini sesuatu yang sangat spesial. Saya benar-benar ingin meraih gelar bersama AS Roma. Setiap orang di klub memberi dukungannya di saat saya cedera. Itulah faktor lain yang membuat saya memutuskan tetap tinggal di sini,” tandasnya.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat mengalami cedera dan absen panjang dalam dua musim. Namun, setelah kembali pulih, Strootman tampil gemilang di musim ini dengan mengantarkan Giallorossi menempati peringkat dua besar alias tiket otomatis ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *