Thursday , 17 October 2019 13:00
Home / Serie A / AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Radja Nainggolan
Foto: Twitter @ASRoma

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Radja Nainggolan

ROMA – AS Roma resmi memberi konfirmasi telah memperpanjang kontrak Radja Nainggolan dengan durasi empat musim atau hingga Juni 2021.

Di bursa transfer musim panas ini, Nainggolan kembali menjadi sasaran klub elite Eropa seperti Chelsea, Manchester United, dan Inter Milan. I Giallorossi menegaskan sikapnya tidak akan kembali melego pemain pentingnya setelah kehilangan Mohamed Salah (Liverpool), Leandro Paredes (Zenit St Petersburg), dan Antonio Rudiger (Chelsea).

Penegasan itu dibuktikan manajemen Roma dengan memberi kontrak baru pada Nainggolan. “AS Roma dengan gembira memberi konfirmasi gelandang Radja Nainggolan telah meneken kontrak baru empat musim.”

“Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa ini (kontrak baru) merupakan hal yang selalu saya inginkan. Jadi, saya sangat gembira saya dapat terus melanjutkan karier bersama klub,” ujar Nainggolan.

Sikap gembira juga ditunjukkan Presiden Roma, James Pallotta. “Kami gembira dengan komitmen jangka panjang yang ditunjukkan Radja. Musim lalu, ia salah satu gelandang terbaik di dunia. Tak heran jika namanya selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub besar di Eropa. Kami sangat senang ia tetap berada dan bermain bersama kami.”

Baca Juga

Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Nemanja Matic

Milan – Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan Manchester United. La Beneamata kini mengejar gelandang The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *