Tuesday , 15 October 2019 11:37
Home / Serie A / AS Roma Resmikan Perekrutan Santon dan Zaniolo
Davide Santon, AS Roma, Serie A

AS Roma Resmikan Perekrutan Santon dan Zaniolo

Milan – AS Roma di sisi lain resmi memperkenalkan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo sebagai pemain baru mereka. Dua pemain tersebut mereka datangkan dari Inter Milan, sebagai paket dari penjualan Radja Nainggolan.

Santon sendiri sebenarnya tidak terlalu istimewa, dan Zaniolo adalah pemain muda yang selama ini baru beraksi di tim Inter Primavera. Kedatangan keduanya jelas tidak bisa mengobati kepergian Nainggolan, yang dalam beberapa musim terakhir bisa dikatakan sebagai pemain terbaik Roma.

Inter menebus bandrol Nainggolan dengan harga sebesar 24 juta Euro. Di Giuseppe Meazza, pemain berusia 30 tahun itu akan dikontrak selama empat tahun hingga 2022 mendatang.

Dalam situs resminya, Roma menerangkan bahwa mereka masih harus membayar biaya transfer pada pihak Inter. Selain itu, Il Luppi juga menyatakan Santon dan Zaniolo akan diberi kontrak berdurasi empat tahun.

Kabarnya, urusan Roma di bursa transfer musim ini masih belum tuntas. Setelah resmi melepas Nainggolan dan mendatangkan Santon plus Zaniolo, Il Luppi akan segera meresmikan pemain baru lagi. Pemain itu berposisi gelandang serang, ia adalah Javier Pastore yang akan didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Gelandang serang berdarah Argentina itu bahkan sudah tiba di Roma. Ia sudah menjalani tes medis di klinik Villa Stuart, pada Selasa 26/6 pagi waktu setempat. Kabarnya, Il Luppi harus menebus bandrol sebesar 20 juta euro untuk menggaet eks gelandang Palermo tersebut. Namun, masih ada pula sejumlah bonus yang disertakan dalam perekrutannya itu.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *