Sunday , 5 July 2020 10:50
Home / La Liga / AS Roma Saingi Napoli Untuk Rodrigo Moreno

AS Roma Saingi Napoli Untuk Rodrigo Moreno

ROMA – Setelah melihat usaha Napoli yang ditolak Valencia, saat ini Roma mulai difavoritkan untuk dapat mendatangkan penyerang internasional Spanyol, Rodrigo Moreno.

Sebelumnya media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim Napoli telah membuat proposal bernilai €40 juta minggu ini untuk bisa mendapatkan servis Rodrigo Moreno. Akan tetap Valencia dilaporkan pula bersikeras untuk mempertahankan sang pemain di angka €70 juta.

Kabar tersebut rupanya dimanfaatkan Roma, sebagaimana dilansir CalcioNapoli24, Giallorossi telah siap dengan tawaran yang tinggi untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Nantinya Rodrigo akan menjadi pengganti Edin Dzeko yang dilaporkan akan menuju Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Tercatat Rodrigo mencetak 15 gol dengan 10 assist dalam 51 pertandingan kompetitif untuk Valencia musim ini. Selain itu dirinya juga menjadi salah satu kunci utama Valencia dalam memenangkan Copa Del Rey musim ini.

Rodrigo sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2022 di Mestalla. Selain dari dua klub Italia tersebut, duo Madrid dan Barcelona juga sedang dikaitkan dengan mantan pemain Benfica tersebut.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *