Wednesday , 14 November 2018 22:21
Home / La Liga / AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi
Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Los Rojiblancos kabarnya sepakat dengan biaya yang dikucurkan Roma sebesar 30 juta euro.

Kabar kepindahan N’Zonzi ke Stadion Olimpico semakin gencar setelah dirinya tidak tampil kala Sevilla kalah 1-2 dari Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Kabarnya, Pemain yang membawa timnas Prancis kampiun di Piala Dunia 2018 akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji 3 juta euro per musim.

Sebelumnya, N’Zonzi dikabarkan jadi target utama transfer Arsenal. Namun, hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup pada 11 Agustus 2018, The Gunners tak mampu mendatangkan gelandang tersebut.

Nilai tersebut sebetulnya lebih murah dari harga awal yang ditawarkan Sevilla yaitu 35 juta euro. Namun, pakar transfer Serie A Gianluca Di Marzio dan jurnalis Spanyol Jose Manuel Garcia, dalam laporannya sepakat soal harga N’Zonzi.

“Pemain asal Prancis telah dikaitkan dengan Giallorossi dalam beberapa pekan terakhir, paling tidak karena Direktur AS Roma, Monchi adalah orang yang pernah membawanya ke Spanyol,” tulis Di Marzio.

Baca Juga

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *