Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / La Liga / AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi
Steven Nzonzi, Sevilla, AS Roma

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Roma – Usai gagal dalam perburuan Juan Cuadrado dan Malcom Oliviera. Raksasa Serie A, AS Roma kabarnya sudah menemukan kandidat tepat dan segera merampungkan proses transfer tersebut.

Il Luppi baru saja gagal mendapatkan Malcom. Meski sudah mencapai persetujuan, akan tetapi transfer tersebut tidak berhasil terwujud setelah Barcelona memberikan tawaran yg lebih tinggi kepada sang pemain.

Oleh karena itu, Roma kini tengah mencari sosok yang tepat guna mengisi posisi penyerang sayap kanan di skuat asuhan Eusebio Di Francesco.

Pada akhir pekan lalu, pihak manajemen klub mengutus pemandu bakat untuk menemui agen Alessandro Lucci guna membahas masalah perpanjangan kontrak bek kanan Alessandro Florenzi. Tak berhenti di situ, kubu Giallorossi kabarnya juga sempat mendiskusikan tentang peluang membajak Cuadrado dari Juventus yang merupakan sang rival.

Meski pada akhirnya klub asal Italia itu jatuh hati kepada gelandang anyar Sevilla, Steven N’Zonzi. Bahkan, Roma kabarnya siap merampungkan transfer tersebut dengan nominal yang ditaksir mencapai kisaran 25 juta euro.

Dalam perburuan N’Zonzi, Roma sendiri berhasil mengalahkan beberapa klub raksasa lain yang juga menginginkan gelandang 29 tahun itu, seperti Barcelona, Arsenal hingga Chelsea.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *