Wednesday , 17 October 2018 22:40
Home / Premier League / AS Roma Segera Rilis Kontrak Baru Cengiz Under
AS Roma, Cengiz Under

AS Roma Segera Rilis Kontrak Baru Cengiz Under

Roma – Rencana Arsenal untuk memboyong Cengiz Under rupanya mulai menemui jalan buntu. AS Roma selaku pemilik kabarnya akan segera memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain berdarah Turki tersebut tengah berada dalam performa terbaiknya sepanjang musim lalu. Berkat form yang menjanjikan, pelatih Eusebio Di Francesco bahkan tak segan untuk menaruh Cengiz Under di skuat utama Il Giallorossi.

Tak hanya itu, performa apik pemain berusia 21 tahun itu juga tak luput dari sejumlah klub top Eropa. Arsenal menjadi salah satu klub yang sangat berhasrat meminangnya di jendela transfer Januari mendatang.

Namun, pihak Roma tidak akan membiarkan transfer itu terjadi. Tim asal Italia itu sudah menyiapkan rencana demi mengamankan servis Under dari terkaman Arsenal.

Kubu Il Giallorossi kabarnya siap memberikan detail kontrak baru dengan nominal durasi yang cukup panjang. Sejatinya, Under sendiri masih terikat kontrak aktif hingga tahun 2020 mendatang. Tak hanya perihal kontrak, Roma juga akan memberikan kenaikan gaji secara signifikan.

Langkah tersebut digagas oleh manajemen Roma lantaran mereka sadar jika pemain berusia 21 tahun itu merupakan aset yang sangat berharga di masa mendatang.

Musim ini Under sudah bermain dengan baik di mana ia sudah mengemas 2 gol dan 3 assist bagi klub berjuluk Il Giallorossi tersebut.

Baca Juga

Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

De Ligt Buat MU dan Barcelona Gigit Jari

Amsterdam – Manchester United dan Barcelona rupanya harus melupakan keinginan untuk mengamankan servis Matthijs De …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *