Wednesday , 16 October 2019 6:22
Home / Premier League / AS Roma Serius Incar Riyad Mahrez
Foto: telegraph.co.uk

AS Roma Serius Incar Riyad Mahrez

ROMA – AS Roma mulai melakukan langkah konkret untuk mendatangkan seorang pemain baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mohamed Salah yang bergabung bersama Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Target yang diburu I Giallorossi adalah gelandang sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Menurut media Italia, pemain berusia 26 tahun ini memberikan sinyal positif terkait prospek bermain di Serie A Italia setelah Arsenal diklaim mundur dalam perburuannya.

Bahkan, seperti yang dilansir Mediaset Premium, Roma disebut telah meraih kesepakatan kontrak personal dengan Mahrez yang ditasbihkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2015-2016.

Sayangnya, sejauh ini besaran tawaran yang disodorkan Roma sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar masih jauh terpaut dari jumlah banderol yang dipatok The Foxes sebagai biaya kepindahan Mahrez, yaitu senilai € 50 juta (Rp 750 miliar).

Meski demikian, berbekal kesepakatan kontrak personal, AS Roma diyakini akan terus melakukan upaya negosiasi dengan kubu Leicester.

Selain Mahrez, Direktur Olahraga Roma, Monchi ditengarai masih memburu seorang winger baru lainnya. Yang dibidik adalah penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel, yang juga dapat dimainkan sebagai striker.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *