Monday , 26 October 2020 1:55
Home / Serie A / AS Roma Siap Lepas Cengiz Under Di Musim Panas Ini

AS Roma Siap Lepas Cengiz Under Di Musim Panas Ini

ROMA – Raksasa Serie A, AS Roma kabarnya siap untuk melepas salah satu pemain bintangnya pada musim panas ini. Menurut laporan terkini pemain asal Turki, Cengiz Under merukan salah satu pemain yang memiliki kemungkinan besar akan dijual.

Menurut Calciomercato.it Roma bahkan telah memberikan label harga untuk Cengiz Under. Giallorossi bersedia melepas gelandang berusia 22 tahunnya itu di angka € 30 juta.

Hal ini diyakini merupakan salah satu jalan bagi Roma untuk segera menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Terlebih wabah corona memberikan imbas negatif terhadap keuangan seluruh klub di dunia.

Cengiz Under telah dikait-kaitkan dengan berbagai klub top Eropa seperti Juventus, Bayern Munich, Everton dan RB Leipzig.

Under akan berusia 23 tahun bulan depan dan sejauh musim ini, ia telah berkontribusi dengan menceatak tiga gol dalam 15 penampilan Serie A. Secara keseluruhan, Under telah menjaringkan 13 gol dari 67 pertandingan Serie A sejak mendarat di Roma.

Dia didatangkan oleh mantan direktur olahraga Roma, Monchi pada tahun 2017 lalu dengan tebusan senilai € 14,25 juta dari Istanbul Basaksehir.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *