Wednesday , 20 November 2019 9:26
Home / Serie A / AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia meminang Javier Pastore pada bursa transfer Januari mendatang.

Liga Super China bisa menjadi destinasi yang cukup menggoda bagi Pastore. Klub-klub di sana sangat royal dalam menggaji pemain asing dan tentu saja tawaran semacam itu bakal sulit ditolak olehnya.

Sebenarnya Pastore sudah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Olimpico pada musim panas ini. Tetapi sang pemain menolak tawaran dari Fluminense lantaran klub asal Brasil tersebut menawarkan gaji yang tidak sesuai dengan permintaannya.

Pastore harus tersisih dari skuat utama Roma lantaran kalah bersaing dengan sejumlah pemain yang lebih muda darinya seperti Lorenzo Pellegrini atau bahkan Nicolo Zaniolo yang penampilannya baru mencuat pada musim 2018-19 lalu.

Gelandang berusia 30 tahun itu didatangkan dari Paris Saint-Germain tahun lalu dengan mahar sebesar 25 juta euro. Sayang, eks pemain Palermo itu gagal memberikan kontribusi yang cukup positif bagi tim Serigala Ibukota.

Kontribusi pemain asal Argentina itu untuk AS Roma terbilang minim. Ia baru mencatatkan 22 penampilan untuk Giallorossi dan mencetak empat gol serta dua assist.

Kondisi itu membuat AS Roma tak puas dengan kehadiran Pastore di klub tersebut. Sejatinya, sang pemain pernah menjadi buah bibir ketika masih bermain di Palermo. Saat itu, Pastore menjadi rebutan klub top Eropa dan akhirnya memilih bergabung ke PSG pada 2011 lalu.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *