Wednesday , 23 October 2019 19:26
Home / Premier League / AS Roma Siap Tampung Bintang Aljazair
Foto: ibtimes.com

AS Roma Siap Tampung Bintang Aljazair

ROMA – Salah satu klub elite Serie A, AS Roma dikabarkan telah meraih kesepakatan personal dengan gelandang Timnas Aljazair yang kini memperkuat West Ham United, Sofiane Feghouli.

Adalah Calciomercato yang melansir kabar tersebut. Bahkan, muncul selentingan yang menyebutkan kubu The Hammers telah setuju untuk melakukan pembicaraan guna menyepakati deal dengan Giallorossi. Akan tetapi, West Ham belum memberikan lampu hijau untuk digelarnya perundingan.

Kabar kesepakatan tersebut dipicu dari kunjungan kerja Direktur Olahraga Roma, Fredric Massara ke London. Massara mendapat pesan dari pelatih Luciano Spalletti yang membutuhkan tambahan amunisi di sektor sayap menyusul absennya bintang Mesir Mohamed Salah yang tampil di Piala Afrika 2017.

Di lain sisi, Feghouli tidak dipanggil kubu Aljazair. Roma pun berniat membawanya ke Olimpico. Proposal pun disodorkan pada West Ham, yakni deal peminjaman selama enam bulan atau sampai akhir musim plus opsi wajib permanenisasi dengan total biaya mencapai € 13 juta atau sekitar Rp 188,5 miliar. Roma pun siap membayar panjar sebesar € 1 juta.

Di lain pihak, West Ham disebut-sebut menginginkan Giallorossi menambah biaya transfer Feghouli sampai € 10 juta dari tawaran tersebut. Atau, dengan kata lain West Ham mematok banderol Feghouli sekitar € 23 juta.

Didatangkan dengan cuma-cuma pada Juni 2016, Feghouli yang sebelumnya bermain bersama Valencia, gagal meraih tempat dalam skema inti bos West Ham, Slaven Bilic. Sejauh ini, Feghouli baru tampil satu kali sebagai starter di Liga Premier.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *