Wednesday , 8 July 2020 11:13
Home / Premier League / AS Roma Siapkan Penawaran Untuk Pinang Batshuayi
foto: metro.co.uk

AS Roma Siapkan Penawaran Untuk Pinang Batshuayi

ROMA – AS Roma kabarnya akan mencoba mendatangkan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi di sisa jendela transfer musim penas ini.

Sky Sport Italia mengklaim Roma tengah berupaya untuk membawa Batshuayi ke Olimpico, meski mereka tidak melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Persoalan Edin Dzeko menuju Inter sendiri telah lama diperbincangkan publik Italia, namun menurut laporan terkini Roma tidak wajib menjual pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut.

Michy Batshuayi masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2021, tetapi lantaran ia tidak masuk kedalam rencana Maurizio Sarri musim lalu, sang pemain musim sebagai pemain pinjaman di Valencia dan Crystal Palace.

Disebutkan Giallorossi akan mencoba membawa Batshuayi sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim depan.

Di musim ini nasib Batshuayi di Chelsea sendiri masih menemukan tanda tanya. Di pertandingan pembuka Liga Premier akhir pekan lalu, pelatih Franck Lampard bahkan sama sekali tidak memanggil Batshuayi kedalam skuadnya yang dibawa menghadapi Manchester United.

The Blues membawa Batshuayi dari Marseille dengan tebusan sebesar € 39 juta pada tahun 2016 lalu. Secara keseluruhan pemain berusia 25 tahun itu hanya merasakan satu musim setengah berseragam Chelsea, pada kampanyenya itu ia menorehkan 19 gol dari 53 laga.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *