Tuesday , 20 April 2021 15:14
Home / Serie A / AS Roma Sudah Siapkan Alternatif Dari Kepergian Edin Dzeko
foto: bolalob.com

AS Roma Sudah Siapkan Alternatif Dari Kepergian Edin Dzeko

ROMA – Rumor soal perpisahan AS Roma dengan Edin Dzeko nampaknya semakin nyata di akhir musim ini. Namun pihak Roma disebut telah meargetkan lima nama potensial untuk menggantikan posisi bomber asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Sebagaimana diketahui kontrak Edin Dzeko di Stadion Olimpico akan berakhir pada Juni 2022. Akan tetapi meski dalam kontraknya masih menyisakan satu musim, Giallorossi diyakini akan melepasnya di akhir musim.

Menurut beberapa laporan di Italia, Dzeko berkemungkinan besar meninggalkan ibukota Italia di musim panas, bersama dengan pelatih Paulo Fonseca jika Roma gagal meraih tiket Liga Champions. Sejalan dengan kondisi Dzeko, manajemen Roma dilaporkan telah menyiapkan lima nama potensial.

Manajer Umum Roma, Tiago Pinto dikabarkan telah bertemu dengan agen Olivier Giroud kemarin.

Kontrak penyerang milik Chelsea itu diketahui akan kadaluarsa di akhir musim ini, dan dia bisa pindah ke Stadio Olimpico dengan status free agent.

Sementara menurut Calciomercato.com, Roma juga telah membicarakan soal masa depan Luka Jovic dengan Fali Ramadani, agen sang penyerang. Seperti diketahui Jovic bergabung bersama Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari lalu dan akan kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Terakhir ada nama Alexander Lacazette, Dusan Vlahovic dan Alexander Isak yang juga disebut telah masuk kedalam radar Roma pada jendela transfer musim panas ini.

Adapun rumor pergantian tidak hanya tentang pemain. Roma juga dikabarkan bakal berpisah dengan pelatih kepala Paulo Fonseca jika gagal meraih tiket Lig Champions dan naman Maurizio Sarri adalah nama yang paling difavoritkan saat ini.

Baca Juga

Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona

BARCELONA – Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester City soal perpisahan di akhir musim ini, Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *