Wednesday , 15 July 2020 3:04
Home / Serie A / AS Roma Tak Terima Negosiasi Untuk Edin Dzeko

AS Roma Tak Terima Negosiasi Untuk Edin Dzeko

ROMA – Inter berpeluang gigit jadi dalam upaya mendatangkan Edin Dzeko, pasalnya AS Roma diyakini tidak menerima negosiasi untuk pemain internasional Bosnia Herzegovina tersebut.

Seperti dilansir dari Gianluca Di Marzio kesepakatan antara Roma dan Inter belum terjalin lantaran gap senilai € 5 juta tidak diteruskan dan pihak Giallorossi tidak mengindahkan kata negosiasi.

Disebutkan Roma tidak ingin menurunkan tuntutan mereka di harga € 20 juta untuk Dzeko, sementara Nerazzurri belum menaikan penawaran mereka dari angka € 15 juta.

Di Marzio menambahkan sikap Roma ini didasarkan pada ambisi mereka untuk mendapatkan pengganti yang sepadan dari Dzeko. Gonzalo Higuain adalah pilihan pertama Roma, tetapi pemain Argentina itu disebut-sebut enggan meninggalkan Juventus saat ini.

Di kubu Inter mereka didesak untuk mendatangkan penyerang baru setelah melepas Mauro Icardi. Menurut kabar yang beredar di Italia, Icardi saat ini sedang dekat dengan Napoli.

Dari dana hasil penjulan Icardi, selain Dzeko, Inter juga dikatakan masih tertarik untuk memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint Germain.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *