Tuesday , 20 April 2021 13:44
Home / Serie A / AS Roma Telah Siapkan Tiga Kandidat Suksesor Paulo Fonseca
foto: football5star.com

AS Roma Telah Siapkan Tiga Kandidat Suksesor Paulo Fonseca

ROMA – Masa depan pelatih kepala AS Roma, Paulo Fonseca nampaknya mulai berada di ujung tanduk. Menurut laporan jika ia gagal membawa Roma ke zona Champions, maka ia berkemungkinan besar akan dicopot jabatannya di akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui kekalahan teranyar yang ditelan Roma atas Napoli akhir pekan lalu membuat pasukan Paulo Fonseca terlempar ke posisi enam klasemen sementara Serie A dengan 50 poin dari 28 laga. Tercatat mereka memiliki selisih lima poin dari Atalanta yang duduk di posisi keempat.

Sejalan dengan beberapa hasil buruk yang diterima Roma selama beberapa pekan kebelakang, media lokal Italia kembali menyorot masa depan entrenador Paulo Fonseca di Stadio Olimpico.

Kontrak Fonseca sendiri akan kadaluarsa pada bulan Juni mendatang. Namun ada klausul yang menyebut jika kontraknya akan diperpanjang jika ia berhasil membawa Roma berlaga di Liga Champions.

Media Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri adalah kandidat utama Roma, jika Fonseca pergi.

Menurut laporan tersebut, Allegri telah cukup dekat dengan Roma apalagi setelah penghargaannya atas proyek Friedkins, tetapi tuntutan ekonomi saat ini mungkin menjadi kendala.

Sementara itu Il Corriere dello Sport meyakini bahwa nama Julian Nagelsmann juga ada di dalam radar Giallorossi.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *