Friday , 18 October 2019 13:47
Home / Premier League / AS Roma Tepis Rumor Jual Kostas Manolas
Kostas Manolas, AS Roma, Serie A

AS Roma Tepis Rumor Jual Kostas Manolas

Italia – Dalam beberapa waktu terakhir Kostas Manolas memang kerap diberitakan akan berganti kostum pada bursa transfer musim ini. Namun, kabar tersebut mendapatkan banyak bantahan dari pihak klub.

Setelah Eusebio Di Francesco, kali ini giliran Monchi yang memberikan klarifikasi soal transfer tersebut. Selaku direktur olahraga AS Roma itu menekankan jika Il Luppi tidak ingin melepasnya ke klub manapun, meski sejumlah tawaran datang setinggi langit lantaran klubnya masih membutuhkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Sejak didatangkan dari Olympiacos pada tahun 2014 lalu, Manolas sukses mencuri perhatian publik berkat performa impresifnya. Salah satunya yakni Arsenal yang sangat berhasrat mengamankan servis sang pemain, kendati laju tersebut diyakini akan berjalan terjal.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Chelsea berniat memakai jasa Manolas, ketertarikan itu muncul setelah Maurizio Sarri mengarahkan target buruan utamanya kepada sang pemain. Pelatih berdarah Italia itu ingin merombak tim sesuai dengan keinginannya.

Sejauh ini Sarri pun disebut berminat mendatangkan Manolas, apalagi ia memiliki klaurus rilis yang besarnya hanya 35 juta Euro. Namun, Monchi menegaskan kabar itu hanya gosip dari berbagai media.

“Saya sudah bicara dengan Kostas tiga atau empat kali, ia menikmati pekerjaan dan mungkin saya akan jadi direktur sepakbola yang layak!” ungkap Monchi lewat laman resmi klub.

“Ia senang dengan tim dan ingin tinggal. Saya sudah membaca bahwa Chelsea ingin membayar klausul pembeliannya, tetapi saya belum mendengar apa-apa. Saya merasa tenang.” tegasnya.

“Saya ingin membuatnya jelas, sampai sekarang belum ada tawaran. Jika anda bertanya kepada saya, tentu saya akan mengatakan hal yang sama, saya telah membaca begitu banyak kabar tetapi tidak ada tawaran yang datang.” pungkas direktur olahraga AS Roma itu.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *