Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / Premier League / AS Roma Tertarik Boyong Eric Bailly
Eric Bailly, Manchester United, AS Roma

AS Roma Tertarik Boyong Eric Bailly

Roma – Eric Bailly nampaknya bisa bernafas lega mengenai masa depannya. Bek Manchester United itu kabarnya bisa melanjutkan karirnya di Serie A, setelah AS Roma dikabarkan meminati jasanya.

Sepanjang musim lalu klub asal Italia itu memang tengah mencari wajah baru khususnya di sektor pertahanan. Roma tidak memiliki stok bek tengah yang tangguh sepeninggalan Antonio Rudiger.

Praktis Eusebio Di Francesco mengandalkan duet Kostas Manolas dan Federico Fazio di jantung pertahanan mereka. Bailly sendiri digosipkan menjadi prioritas utama Serigala Ibukota di jendela transfer Januari mendatang.

Musim ini situasi Bailly cenderung memburuk. Sang pemain kesulitan untuk tampil konsisten sehingga Jose Mourinho menaruhnya di bangku cadangan MU, dan sudah hampir dua bulan ia tidak bermain di tim utama The Reds Devils.

Manchester United sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepaskan Bailly. Hanya saja, mereka masih menunggu tawaran sesuai yang diajukan oleh kubu Il Luppi.

Ambisi United untuk melepas pemain berusia 24 tahun itu memang sudah tidak bisa diganggu gugat. MU bahkan sudah menetapkan bandrol sebesar 30 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminang Bailly dari Old Trafford musim dingin nanti.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *