Thursday , 4 June 2020 18:23
Home / Premier League / AS Roma Tertarik Rekrut Bakat Muda Chelsea
Foto: Chelsea FC

AS Roma Tertarik Rekrut Bakat Muda Chelsea

ROMA – Pelatih Luciano Spaletti telah mengonfirmasi bahwa dirinya tertarik untuk merekrut bakat muda milik Chelsea, Charly Musonda, ke AS Roma di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Pemain internasional Belgia U-21 itu sebenarnya masih memiliki masa pinjaman di Real Betis. Namun, kesepakatannya harus diakhiri lebih awal lantaran tak kunjung mendapat kesempatan bermain dari klub asal La Liga Spanyol tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya lebih menginginkan Musonda untuk berkembang langsung di bawah pantauannya di Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu ingin pemain berusia 20 tahun ini menunjukan potensinya hingga bisa menembus skuat utama The Blues.

Sementara itu, selain tertarik dengan potensi Musonda, Spaletti juga menyatakan siap mendatangkan pemain sayap West Ham United, Saofiane Feghouli, yang terlihat kesulitan tampil di London Stadium sejak tiba dari Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya mulai memantau Feghouli dan Musonda. Apakah mereka dapat membantu kami bersaing? Dalam hal ini, saya mengatakan ya,” ujar Spaletti kepada Calcio Mercato.

“Direktur olahraga Roma Frederic Massara, akan memantau perkembangan terkait hal ini,” imbuhnya.

Musonda bergabung dengan The Blues pada 2016 dari tim muda Chelsea, yang kemudian ia langsung dipinjamkan ke Real Betis untuk membantu perkembangannya sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, ia dipulangkan karena tak bisa menerobos ke skuat asuhan Victor Sanchez.

Selain itu, awal bulan ini Conte juga memulangkan Nathan Ake dan Kenedy. Jika Kenedy memiliki kasus sama dengan Musonda, Ake justru dipanggil kembali ke Stamford Bridge setelah sukses tampil mengesankan di Bournemouth.

Baca Juga

Valencia Mulai Bidik Matias Vecino Dari Inter Milan

VALENCIA – Turut memanfaatkan situasi yang terjadi di Inter Milan, Valencia kabarnya tertarik untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *