Wednesday , 16 October 2019 2:29
Home / Premier League / AS Roma Tunjuk Claudio Ranieri Jadi Pelatih?
AS Roma, Claudio Ranieri, Leicester City

AS Roma Tunjuk Claudio Ranieri Jadi Pelatih?

Roma – AS Roma segera mendapatkan pelatih baru. Usai memecat Eusebio Di Francesco dari kursi kepelatihan, I Luppi kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan pelatih senior Italia, Claudio Ranieri.

Pemecatan Di Francesco diikuti dengan keluarnya Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. Monchi selama ini santer dikabarkan diburu Arsenal. The Gunners ingin menduetkan Monchi dengan Unai Emery, seperti saat keduanya bareng di Sevilla.

Di Francesco jadi pelatih di AS Roma sejak 2017. Namun, kekalahan demi kekalahan memaksa manajemen mengambil opsi terburuk dengan membebastugaskan pelatih berusia 49 tahun itu.

Ranieri dijadwalkan segera tiba di Roma untuk selanjutnya menggantikan Di Francesco, Jumat 8/3/19 waktu setempat. Ini akan jadi kali kedua Ranieri melatih Roma. Pelatih 67 tahun itu pernah menduduki kursi pelatih Roma pada 2009-2010.

Cukup menarik, apakah penggantian pelatih di saat Serie A sudah masuk pekan ke-26, bisa berdampak positif pada performa tim di sisa akhir musim ini.

Saat ini, Il Luppi masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan poin 44, atau berselisih 28 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Roma  memecat Eusebio Di Francesco setelah kekalahan 0-3 dalam derby della capitale melawan Lazio 3/3/19. Serta tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *