Friday , 22 November 2019 17:09
Home / Transfer / AS Roma Ultimatum Bek Manchester City
Foto: espnfc.com

AS Roma Ultimatum Bek Manchester City

AS Roma memberikan ultimatum kepada bek senior Manchester City, Pablo Zabaleta. Giallorossi menginginkan defender berusia 31 tahun ini segera memberikan jawaban terkait proposal tawaran kontrak kerja.

Adalah pelatih Roma, Luciano Spalletti, yang menginginkan klub mendatangkan Zabaleta ke Olimpico sebagai upaya memperkuat lini pertahanan tim di musim depan.

Untuk itu, Direktur Olahraga Klub, Walter Sabatini, menggelar pertemuan dengan agen Zabaleta, Federico Pastorello, guna membicarakan prospek transfer mantan pemain Espanyol tersebut.

Dalam pertemuan itu, Sabatini diyakini telah memberikan tawaran kontrak kerja berdurasi tiga musim dengan gaji per musimnya mencapai € 3 juta (Rp 43,5 miliar).

Roma meminta kubu Zabaleta untuk segera memberikan keputusan atau jawaban terkait tawaran tersebut dalam rentang satu minggu ini. Jika Zabaleta menolak, Roma akan mengalihkan perhatiannya pada dua bek lainnya, yakni Davide Zappacosta (Torino) dan Martin Caceres (Juventus). Sejauh ini, Sabatini diklaim telah melakukan pendekatan pada Zappacosta.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *