Thursday , 17 October 2019 5:08
Home / La Liga / Asensio: Bertahan di Madrid Adalah Keputusan Tepat!
Marco Asensio, Real Madrid

Asensio: Bertahan di Madrid Adalah Keputusan Tepat!

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menegaskan komitmennya untuk klub yang kini dibelanya. Talenta muda berusia 22 tahun itu menilai jika keputusan bertahan di Santiago Bernabeu merupakan prioritas utama dirinya.

Sempat digosipkan ingin berganti klub pada bursa transfer musim panas lalu, terlebih lagi ada sejumlah ketertarikan dari tim-tim asal Premier League. Liverpool menjadi salah satu klub yang bersedia mencicipi jasa pemain berdarah Spanyol tersebut.

Meski mendapat banyak sorotan atas ketertarikan sejumlah klub dan spekulasi yang semakin menguat seiring berjalannya waktu, Asensio justru lebih membulatkan tekad untuk bertahan bersama El Real.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo diyakini menjadi pemicu utama sang pemain untuk bertahan, lantaran dirinya percaya akan mendapatkan jam terbang tinggi bersama pelatih baru Julen Lopetegui. Meski mendapat tawaran menggiurkan dari Liverpool, megukir prestasi tampaknya menjadi prioritas pemain berusia 22 tahun itu.

“Real Madrid adalah klub yang paling sukses di dunia dan sejak awal Anda harus tahu jika Anda harus siap dengan itu. Anda harus selalu memberikan segalanya untuk jersey Madrid.” tutur Asensio di laman resmi klub.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu melihat ekspektasi yang diarahkan pada saya.¬†Saya hanya berharap bisa terus bermain lebih baik,” tegasnya.

“Prioritas utama saya adalah selalu meraih gelar juara di Real Madrid. Setelah itu, Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang bisa terjadi,” pungkas pemain berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *