Wednesday , 12 August 2020 15:51
Home / Premier League / Ashley Cole: Ancelotti Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Arsenal

Ashley Cole: Ancelotti Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Arsenal

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Ashley Cole menilai bahwa Carlo Ancelotti merupakan sosok yang paling tepat untuk mengasuh Mesut Ozil dkk, dilihat dari pengalamannya.

Seperti diketahui setelah pemecatan Unai Emery, Arsenal baru sekali merasakan kemenangan dari 4 pertandingan yang telah mereka lewatkan bersama pelatih interim, Freddie Ljungberg.

Dengan kondisi ini, berbagai pihak menginginkan Arsenal untuk segera mencari pelatih baru. Nama-nama kuat seperti Max Allegri, Carlo Ancelotti dan Marcelino Garcia telah masuk kepermukaan. Namun Ashley Cole merasa bahwa Ancelotti, mantan pelatih Napoli adalah figur yang sangat tepat.

“Ketika dia [Ancelotti] berbicara, semua orang mendengarkannya. Sekarang saya rasa akan lebih bagus jika dia menangani Arsenal.” kata Cole kepada The Sun.

“Carlo akan membawa kebersamaan, dalam hal menjadi teman dan seseorang yang tidak selalu serius,”

“Anda harus berlatih dan juga tertawa, untuk menikmati apa yang anda lakukan dan dia membawanya dalam sesi pelatihan dengan staf pelatihnya.”

“Ketika kamu pergi ke pertandingan, dia akan memberimu cinta, dorongan dan pengertian tentang apa artinya memenangkan pertandingan.”

“Dia telah memenangkan begitu banyak dalam karirnya dengan Milan sebagai pemain dan sebagai pelatih.”

“Jika mereka hanya mengatasi pertahanan dan menambahkan sedikit lebih banyak struktur dan filosofi dalam hal bagaimana bermain dengan bola dan tanpa bola, Carlo pasti akan melakukan pekerjaan yang bagus di Arsenal.”

“Saya tidak berpikir Arsenal adalah langkah mundur bagi pelatih manapun. Arsenal masih merupakan klub besar, mereka memang tidak menang di musim-musim lalu, tetapi mereka memiliki starting eleven yang pasti cukup bagus.”

Baca Juga

Pulisic: Timo Werner Adalah Pemain Yang Sangat Berbahaya

LONDON – Christian Pulisic merasa terkesan dengan dampak Timo Werner dalam pelatihan Chelsea. Ia menggambarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *