Tuesday , 20 October 2020 10:34
Home / Serie A / Ashley Young Ingin Bertahan Di Inter Milan

Ashley Young Ingin Bertahan Di Inter Milan

MILAN – Ashley Young yang berstatus sebagai pemain pinjaman Inter Milan mengaku betah di Italia. Pemain yang kini telah berusia 34 tahun itu mengaku bahwa ia ingin tetap bermain untuk Inter musim depan.

Ashley Young resmi berstatus sebagai pemain pinjaman Inter selama enam bulan pada jendela transfer musim dingin lalu dengan tebusan sebesar £ 1,28 juta. Dalam kontrak Young di Giuseppe Meazza, Inter memiliki opsi untuk memperbaharui masa peminjamannya untuk musim 2020/2021.

Bersama Inter, jebolan Watford ini telah memainkan lima pertandingan di ajang Serie A, enam di semua kompetisi. Raihannya tersebut membuat Young sendiri puas dengan keputusannya menerima pinangan Inter.

“Tentu saja saya ingi tetap berada disini.” imbuh Young kepada Corriere Della Sera ketika ditanya soal spekulasi masa depannya.

“Saya menyukai Italia, kota Milan dan kehangatan para penggemar disini.”

“Aku ingin tetap disini dan memenangkan pertandingan. Saya belajar bahasa Italia. Orang-orang disini sangat bersemangat. Ketika mereka berbicara, mereka seperti berteriak.”

“Ketika Conte memanggil saya, saya langsung merasakan hasratnya.”

“Saya merasa ini adalah kesempatan bagus dan saya berkata: ‘Saya akan pergi ke sana, saya ingin menjadi bagian dari sesuatu yang hebat.’

“Dia tidak duduk di bench untuk sementara waktu, tetapi melihat dia seperti itu adalah dorongan bagi para pemain. Dia memiliki mental juara, dia adalah pemenang sejak lahir dan seorang pejuang.”

Inter Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 54 poin. Mereka terpaut 9 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak, dengan catatan, Nerazzurri masih memiliki 1 pertandingan lebih.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *