Sunday , 20 October 2019 19:13
Home / Premier League / Ashley Young Masuk Kedalam Daftar Belanja Inter Milan?
foto: belfasttelegraph.co.uk

Ashley Young Masuk Kedalam Daftar Belanja Inter Milan?

MILAN – Bek Manchester United, Ashley Young kabarnya telah masuk kedalam daftar buruan Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kerap memanfaatkan situasi, Inter tak ingin mengeluarkan biaya untuk mendaratkan Young dari Manchester United, sebagaimana kontrak sang pemain akan kadaluarsa di penghujung musim ini.

Seperti dilansir The Daily Mail, Inter dapat melakukan pendekatan secara verbal kepada Young, lantaran kontraknya akan berakhir di pertengahan tahun ini. Itu artinya, Young akan bergabung dengan Inter di musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Disebutkan Inter bahkan telah menyiapkan kontrak berdurasi selama dua tahun untuk mantan pemain Aston Villa tersebut.

Masih dijelaskan dari laporan yang sama, meski Young diyakini masih berharap untuk tetap bertahan di Old Trafford namun tawaran kontrak yang diajukan Inter masih lebih baik ketimbang penawaran perpanjangan kontrak United yang hanya mengikatnya hingga pertengahan tahun depan.

Pemain yang kini telah berusia 33 tahun itu bergabung ke Old Trafford pada tahun 2011 lalu. Ia telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Setan Merah – memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Eropa selama masanya tersebut.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *