Tuesday , 29 September 2020 20:56
Home / Serie A / Atalanta Saingi AC Milan Untuk Dapatkan Aleksei Miranchuk

Atalanta Saingi AC Milan Untuk Dapatkan Aleksei Miranchuk

BERGAMO – Klub yang tengah naik daun di Italia, Atalanta dikabarkan kembali berada dalam persaingan untuk mendapakan gelandang kreatif milik Lokomotiv Moskow, Aleksei Miranchuk.

Saat ini Aleksei Miranchuk harus menepi dari lapangan selama beberapa minggu kedepan, tetapi menurut laporan terkini cideranya bukanlah cidera serius.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia kemarin, ketertarikan Gian Piero Gasperini untuk membawa Miranchuk ke Bergamo kembali hadir pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya berbagai media mengklaim AC Milan adaah destinasi terfavorit dari pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut, karena Atalanta mulai beralih ke target lain. Akan tetapi saat ini persaingan itu telah kembali ke permukaan.

Lokomotiv Moskow disebutkan akan siap melepas pemain bintangnya tersebut diharga € 15-20 juta di musim panas ini dimana kontraknya akan kadaluarsa di pertengahan tahun depan.

Bergabung dengan skuad senior Lokomotiv Moskow sejak 2012 lalu, Miranchuk telah mengoleksi 41 gol dari 223 penampilannya di semua kompetisi hingga sekarang.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *