Saturday , 18 January 2020 13:20
Home / Serie A / Atalanta Sepakat Lepas Pemain Muda Potensialnya ke AS Roma?
Foto: standard.co.uk

Atalanta Sepakat Lepas Pemain Muda Potensialnya ke AS Roma?

ROMA – Atalanta disebut telah meraih kesepakatan untuk melepas pemain muda potensialnya asal Pantai Gading, Franck Kessie, ke AS Roma.

Untuk dapat mengambil alih hak kepemilikan pemain berusia 20 tahun ini, Giallorossi dikabarkan harus mengeluarkan ongkos sebesar € 28 juta atau sekitar Rp 400 miliar.

Adalah Corriere dello Sport yang melansir kabar kesepakatan tersebut, meskipun agen Kessie sempat menegaskan sampai sejauh ini pihaknya terus menimbang dan mengevaluasi semua tawaran yang datang.

Dalam deal Kessie, selain dana tunai, Roma bersedia meminjamkan dua pemain primavera, bek Riccardo Marchizza dan striker Marco Tumminello, kepada Atalanta.

Dalam prospek itu juga, Roma dan agen Kessie meraih kesepakatan terkait kontrak personal berdurasi lima musim atau sampai Juni 2022. Dalam semusim, Kessie akan menerima gaji bersih plus bonus sebesar € 1,4 juta (Rp 20 miliar).

Kesepakatan perpindahan tinggal menunggu tanda tangan Kessie dan proses tes medis. Sebelumnya, setelah mencetak 6 gol dari 23 penampilannya di Serie A, Kessie dikabarkan menjadi target lima klub Liga Primer Inggris: Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Baca Juga

Marcos Llorente Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Turut memanfaatkan situasi sulit sang pemain, Manchester United kabarnya akan mengoperasikan pengejaran gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *