Tuesday , 21 September 2021 11:46
Home / Premier League / Atalanta Siap Lepas Cristian Romero Ke Spurs Dengan Satu Persyaratan
foto: bolaskor.com

Atalanta Siap Lepas Cristian Romero Ke Spurs Dengan Satu Persyaratan

BERGAMO – Tottenham Hotspur kabarnya sudah mencapai fase final dalam transfer Critian Romero dari Atalanta. Menurut laporan terkini Spurs hanya perlu bersabar, karena La Dea meminta waktu untuk mencari pengganti sang pemain sebelum melepasnya ke London.

Setelah menjalani alotnya transfer saga, Spurs akhirnya bersedia memenuhi keinginan Atalanta dengan memberikan €50 juta sebagai mahar untuk menandatangani Cristian Romero pada jendela transfer musim panas ini.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Atalanta meminta waktu untuk mencari bek tengah baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Romero,

Bahkan laporan itu menyebut jika Spurs bersedia menawarkan angka yang lebih dari €50 juta termasuk bonus karena mereka ingin secepat mungkin mengamankan kesepakatan. Untuk diketahui hingga sekarang masih belum ada kata sepakat antara kedua belah pihak terkait transfer bek Argentina tersebut.

Sementara jurnalis kondang Fabrizio Romano juga melaporkan hal yang sama dimana ia mengklaim Romero ingin pindah ke Spurs dan The Lilywhites berharap untuk mempercepat operasi ini.

Tottenham ingin nama Romero tersedia sebelum pertandingan besar melawan Manchester City pada 15 Agustus dan manajemen Spurs ingin mengadakan pertemuan kembali dengan pihak Atalanta minggu depan.

Adapun Romero sendiri baru akan kembali dari liburannya besok dan pada hari Senin ia akan langsung dipanggil untuk berlatih bersama Orobici.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas dan merasa sangat gembira dengan kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *