Wednesday , 14 April 2021 11:05
Home / Liga Champions / Atalanta Termotivasi Kalahkan Real Madrid

Atalanta Termotivasi Kalahkan Real Madrid

Madrid – Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta, mengatakan bahwa timnya sangat termotivasi untuk dapat mengalahkan Real Madrid saat kedua tim saling berhadapan di ajang Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Atalanta akan melakoni laga tandang ke Stadion Alfredo Di Stefano pada leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Pada pertemuan sebelumnya mereka memang kalah lewat gol tunggal yang dicetak oleh Ferland Mendy.

Menatap leg kedua nanti, pelatih Atalanta menyebutkan jika timnya berambisi untuk meraih kemenangan meskipun harus melakoni laga tandang di markas Real Madrid

“Kami benar-benar termotivasi untuk tampil baik saat kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Gesperini.

“Madrid adalah favorit, tetapi kami menuju ke pertandingan dengan upaya memberikan perhitungan yang baik tentang diri kami dan menjadi kompetitif.”

Gesperini menjelaskan bahwa Madrid baginya adalah salah satu tim yang jarang membuat kesalahan. Dia juga mewaspadai pergerakan mematikan Karim Benzema

“Kami menghadapi salah satu klub paling dihormati di dunia. Saya melihat mereka sebagai tim yang sangat teknis dan merupakan tim kelas dunia,” lanjut Gesperini.

“Mereka adalah tim yang membuat sedikit kesalahan, mereka bermain dengan tempo tinggi dan melakukan segalanya dengan benar.”

“Anda hanya perlu melihat gol yang dicetak Benzema untuk mengetahui bahwa dia salah satu penyerang terbaik di dunia dan kembalinya dia memberi Madrid dorongan ekstra. Tapi Madrid bukan hanya tentang Benzema, gol mereka datang dari banyak sumber,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *