Saturday , 26 September 2020 7:04
Home / La Liga / Atetico Berhasrat Permanenkan Status Yannick Carrasco Musim Depan
foto: dailymail.co.uk

Atetico Berhasrat Permanenkan Status Yannick Carrasco Musim Depan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya akan berupaya untuk merubah status pinjaman pemain internasional Belgia, Yannick Caraasco menjadi permanen dari Dalian Yifang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui Carrasco baru bergabung kembali bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama enam bulan pada Januari lalu dari klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Bersama Dalian, pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak hingga pertengahan 2022, akan tetapi menurut laporan dari El Mundo Deportivo, pelatih Atletico, Diego Simeone berambisi untuk mempertahankannya musim depan, yang berarti Los Colchoneros tengah mengupayakan pembelian permanen pada musim panas ini.

Laporan itu menyebut bahwa Atletico setidaknya harus merogoh cek senilai € 22,5 juta untuk menandatanganinya sebagai pemain permanen. Di sisi lain Carrasco juga diyakini harus setuju untuk menerima pemotongan gaji.

Carrasco sendiri telah menegaskan keinginannya untuk kembali bermain di kompetisi Eropa tahun lalu. Raksasa Liga Premier, Arsenal adalah klub yang cukup sering dikaitkan, namun pada akhirnya Carrasco memilih untuk kembali ke Wanda Metropolitano.

Sementara itu dari kubu Dalian, klub yang diarsiteki oleh Rafael Benitez ini diyakini akan bersedia jika Atleti hanya ingin memperpanjang masa peminjaman Carrasco untuk satu tahun berikutnya.

Sejak bergabung kembali bersama Atleti, Carrasco memang belum menunjukan performa gemilangnya. Tercatat ia baru dimainkan lima kali oleh pelatih Diego Simeone hingga sekarang.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *