Thursday , 22 October 2020 18:45
Home / La Liga / Athletic Bilbao Siap Tampung Alvaro Odriozola Musim Depan
foto: fussball.news

Athletic Bilbao Siap Tampung Alvaro Odriozola Musim Depan

BASQUE – Athletic Bilbao akan memanfaatkan masa depan Alvaro Odriozola di Real Madrid yang tidak menentu. Klub yang bermarkas di kota Basque itu siap menampungnya musim depan.

Alvaro Odriozola resmi berseragam Real Madrid setelah didatangkan dari Real Sociedad dengan tebusan senilai €30 juta pada pertengahan 2018 lalu. Namun, posisinya dalam skuad Real Madrid tak bertahan lama.

Tercatat Odriozola hanya mampu bertahan di Real Madrid selama satu setengah tahun sebelum dipinjamkan ke Bayern Munchen di bulan Januari lalu. Pemain berusia 24 tahun ini tidak masuk kedalam rencana utama Zidane sehingga ia tak mendapat jam terbang yang banyak.

Pun dengan Bayern Munchen. Dalam kontrak peminjamannya itu, Bayern sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Odriozola, namun nasib sang pemain sama sekali tidak berubah di Allianz Arena dan ia akan kembali ke Los Blancos di akhir musim ini.

Sejalan dengan tidak menentunya masa depan Odriozola, seperti dilansir OK Diario, Athletic Bilbao siap untuk menandatangani di jendela transfer musim panas mendatang.

Pelatih Gaizka Garitano disebut telah mengidentifikasi jebolan akademi Real Sociedad itu sebagai opsi potensial untuk memperkuat pasukannya menjelang musim 2020-21.

Musim ini Garitano mempercayakan posisi bek kanan kepada Ander Capa, dengan Oscar De Marcos sebagai cadangannya. Kedatangan Odriozola mungkin akan memberikan persaingan besar untuk kedua pemain tersebut.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *