Thursday , 16 July 2020 9:03
Home / Basket / Atlanta Hawks Sambut Kembalinya sang Ace
Foto: bleacherreport.com

Atlanta Hawks Sambut Kembalinya sang Ace

Ace Atlanta Hawks, Paul Millsap, dikabarkan telah sukses menjalani operasi penyembuhan lutut kanannya. Sang power forward pun diyakini akan fit untuk pembukaan NBA 2016-2017, yang akan mulai digelar pada akhir bulan ini.

Hawks telah mengumumkan kalau Millsap siap bertanding untuk laga opening mereka di musim ini, yakni melawan Washington Wizards pada 27 Oktober 2016. Kabar ini disampaikan oleh Hawks usai Millsap sukses menjalani operasi penyembuhan dan mengurangi pembengkakan di lutut kanannya via laman resmi mereka, Minggu (2/10/2016).

“Setelah melihat berbagai opsi penanganan cedera lutut bersama Paul (Millsap) dan juga memberikannya perawatan jangka panjang, (operasi) adalah metode terbaik. Kami bersyukur operasinya berjalan lancar dan kemungkinan besar akan fit 100 persen untuk pembukaan musim reguler,” demikian pernyataan resmi Hawks.

Millsap bergabung dengan Hawks sejak 2013 dan selama ini dirinya mencatat telah meraih rataan 17,1 poin tiap pertandingan, 9,0 rebound, 1,8 steals, dan juga 1,7 block.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *