Sunday , 12 July 2020 4:14
Home / La Liga / Atletico Beri Tawaran Terakhir Pada Chelsea Untuk Rekrut Diego Costa
Foto: mirror.co.uk

Atletico Beri Tawaran Terakhir Pada Chelsea Untuk Rekrut Diego Costa

MADRID – Meskipun bursa transfer musim panas telah ditutup, langkah Atletico Madrid dalam memburu striker Chelsea, Diego Costa, masih terus berlanjut. Kabar terkini menyebutkan Los Rojiblancos telah menyodorkan tawaran terakhir kepada The Blues.

Tawaran tersebut berupa transfer senilai € 65 juta atau sekitar Rp 1,007 triliun, yang terdiri dari nilai pokok yang dibayarkan di awal sebesar € 55 juta plus bonus senilai € 10 juta.

Menurut Marca, sayangnya, tawaran tersebut tak kunjung disetujui Chelsea. Sebabnya, Chelsea diklaim masih kecewa dengan sikap dan tindakan Costa yang mangkir dari panggilan klub.

Di lain pihak, Atletico menilai tawaran terakhir tersebut sudah sangat adil, apalagi pelatih kepala Chelsea Antonio Conte telah memastikan tidak akan menggunakan jasa Costa. Meski tak kunjung mendapatkan respons positif, Atletico terus berupaya melobi manajemen Chelsea.

Yang menarik, muncul spekulasi yang menyebut penolakan Chelsea disebabkan adanya pembayaran loyalti yang harus dibayarkan kepada Costa. Besarnya loyalti diklaim mencapai 5 persen dari nilai pokok transfer atau sekitar € 2,75 juta. Sedangkan Atletico tak mau mengcover pengeluaran loyalti dengan alasan mereka telah menyodorkan nilai dalam jumlah yang terbilang tinggi.

Andai loyalti ini dapat diselesaikan, tinggal menunggu hari Costa akan bergabung ke Wanda Metropolitano di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *