Monday , 25 May 2020 13:53
Home / La Liga / Atletico Madrid Agendakan Pendekatan Dengan Bintang Lazio
foto: lazionews24.com

Atletico Madrid Agendakan Pendekatan Dengan Bintang Lazio

MADRID – Tampil brilian musim ini bersama Lazio membuat nama gelandang asal Spanyol, Luis Alberto kerap diminati oleh berbagai klub top Eropa jelang dibukanya transfer musim dingin, termasuk raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sejak didatangkan Lazio dari Liverpool pada Januari lalu, performa pemain berusia 25 tahun tersebut kian meningkat terutama kala diasuh oleh Simone Inzaghi.

Dimusim ini Luis Alberto yang telah terlibat dalam 10 laga Lazio telah menyumbangkan 3 gol dan 5 assist di kompetisi Serie A.

Atas dasar tersebut seperti diklaim Calciomercato, Atletico Madrid rupanya kepincut membawa sang pemain kembali ke Spanyol tepat setelah hukuman larangan transfer mereka berakhir di awal tahun depan.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Luis Alberto jelas tidak mudah. Pasalanya sang pemain tengah menikmati masa-masa indahnya bermain untuk klub yang sedang naik daun saat ini Lazio. Adapun dari kubu Biancocelesti sendiri diprediksi tidak akan dengan mudah melepas pemain asli binaan Sevilla tersebut.

Menandatangani kontrak permanen di bulan Januari lalu, Luis Alberto masih memiliki masa bakti di Olimpico hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Setien: Melatih Neymar Akan Menjadi Pengalaman Yang Fantastis

BARCELONA – Quique Setien turut memberikan komentar soal transfer saga yang melibatkan Barcelona dengan bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *