Sunday , 17 November 2019 11:37
Home / La Liga / Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar James Rodriguez?
foto: foxsportsasia.com

Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar James Rodriguez?

MADRID – Meski sempat diklaim bahwa operasi untuk mendatangkan James merupakan operasi yang rumit, namun menurut laporan terkini, Atletico Madrid masih belum menyerah mengejar servis pemain internasional Kolombia tersebut.

TeleMadrid mengklaim Atletico Madrid telah menetapkan tenggat waktu hingga hari Jumat ini bagi Real Madrid untuk menanggapi tawaran yang dilayangkan mereka untuk James.

Laporan itu menjelaskan bahwa pihak Atleti telah memperbaharui tawaran mereka sebesar € 50 juta untuk mendatangkan James Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini.

James Rodriguez telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan setelah kontrak peminjamannya tidak dipermanenkan Bayern Munchen.

Mengetahui bahwa James telah masuk kedalam pemain yang tidak masuk kedalam rencana Zidane, Atletico dan Napoli diyakini menjadi kandidat terkuat hingga saat ini.

Di kubu Napoli, mereka hanya menginginkan kesepakatan berupa pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Sementara di Atleti, sebelumnya presiden Real Madrid menegaskan jika mereka enggan untuk melepas pemainnya ke rival sekota.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *