Friday , 16 November 2018 21:48
Home / La Liga / Atletico Madrid Berat Hati Lepas Filipe Luis?
Filipe Luis, Atletico Madrid

Atletico Madrid Berat Hati Lepas Filipe Luis?

Spanyol – Hingar bingar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Filipe Luis rupanya membuat Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menjadi lebih waspada.

Pemain berusia 33 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak bersama Los Colchoneros hingga 30 Juni 2019 mendatang. Jika tidak segera melepasnya, Atletico sendiri terancam kehilangan Luis secara gratis di jendela transfer Januari nanti.

Luis sendiri sempat memberi indikasi jika dirinya tertarik memperkuat panji Les Parisien. Oleh karena itu, Cerezo bersedia memberi waktu untuk mempertimbangkan ketertarikan tersebut. Meski di sisi lain, sang presiden sendiri berharap jika sang pemain mau mengubah pendiriannya dan memilih bertahan di Wanda Metropolitano.

“Saya ingin pemain bermain di klub yang diinginkannya. Kami ingin dia bertahan, semua orang juga berharap hal itu. Namun, situasi tetaplah situasi,” tutur Cerezo di sesi pers klub.

“Saya pikir dia akan bertahan. Namun, kami harus menunggu selama beberapa jam untuk memberikan ketenangan demi melihat hasilnya nanti seperti apa,” tegasnya.

“Saya yakin Filipe Luis akan bertahan. Namun, kami harus menunggu. Filipe Luis merupakan sosok dan pemain yang hebat. Kami ingin memastikan dia tidak pergi,” pungkas Presiden klub Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *