Wednesday , 8 April 2020 15:26
Home / La Liga / Atletico Madrid Berencana Boyong Kieran Trippier

Atletico Madrid Berencana Boyong Kieran Trippier

MADRID – Alih-alih menambal kepergian bek senior, Atletico Madrid kabarnya akan mengarahkan target terhadap punggawa Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

Menurut laporan yang diwartakan Radio Kiss Kiss nantinya Trippier akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Juanfran Torres di Wanda Metropolitano. Sebagaimana diketahui Juanfran telah sepakat untuk hengkang di akhir musim ini.

Pada jendela transfer musim panas ini setidaknya akan ada tiga pemain yang beroperasi sebagai bek yang akan cabut dari Los Colchoneros. Ketiga nama tersebut adalah Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran Torres.

Tidak selesai sampai disitu, nama Filipe Luis dan Santiago Arias juga masih dalam keadaan tanda tanya. Mereka kerap dikaitkan akan mencari klub baru di jendela transer musim panas mendatang.

Demi mendapatkan Trippier, dijelaskan Atletico tidak bergerak sendirian. Sebelumnya beberapa media lokal Italia juga menyebut jika Napoli tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kieran Trippier didatangkan Spurs dari Burnley pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar £3.5 juta. Tercatat selama 4 musim berseragam Spurs, Trippier telah memainkan 113 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Javier Saviola, memberikan pendapatnya terkait hasrat mantan klubnya yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *