Sunday , 8 December 2019 18:06
Home / Bundesliga / Atletico Madrid Berencana Boyong Ujung Tombak Bayer Leverkusen
foto: clarin.com

Atletico Madrid Berencana Boyong Ujung Tombak Bayer Leverkusen

MADRID – Alih-alih ingin perkuat barisan di lini serang, Atletico Madrid kabarnya sedang memantau peluang untuk menggaet striker Bayer Leverkusen, Lucas Alario di jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir TyC Sports, Atletico Madrid siap memanfaatkan situasi yang kini menimpa Alario di Bay Arena. Saat ini Alario sendiri lebih sering mendekam di bangku cadangan ketimbang bermain sebagai starter.

Tercatat di musim ini pemain berusia 26 tahun itu baru diturunkan 7 kali sejak awal laga dari 19 penampilannya di ajang Bundesliga.

Laporan terebut juga didukung dengan pernyataan sang pemain yang lebih menginginkan merumput di Spanyol. Disebutkan oleh sumber yang sama jika Alario merasa tertantang untuk bermain di La Liga Spanyol dibanding di Bundesliga Jerman.

Lucas Alario sendiri bergabung dengan Bayer Leverkusen dari River Plate pada 2017 dengan tebusan sebesar €24 juta, akan tetapi dirinya dinilai gagal beradaptasi di Jerman dengan pertimbangan hanya memiliki satu gol dari 11 penampilan terakhirnya.

Baca Juga

Eden Hazard Lewatkan El Clasico Pertama

MADRID – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard dipastikan absen pada El Clasico pertamanya musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *