Monday , 21 October 2019 10:23
Home / La Liga / Atletico Madrid Buka Peluang Gaet Cesc Fabregas
foto: skysports.com

Atletico Madrid Buka Peluang Gaet Cesc Fabregas

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan siap memberi penawaran untuk Cesc Fabregas andai ingin kembali ke Spanyol pada transfer musim panas mendatang.

Seperti diwartakan media lokal Spanyol Mundo Deportivo, Atleti akan memanfaatkan keadaan yang kurang baik antara Chelsea dengan Cesc, sebagaimana diketahui sang pemain sudah jarang mendapat kesempatan bermain full 90 menit diatas lapangan.

Tercatat di musim ini Cesc yang lebih sering bermain dari bangku cadangan baru merasakan 926 menitnya bermain di kompetisi Liga Premier di bawah binaan Antonio Conte. Dengan catatan tersebut, pemain yang bulan depan merayakan ulang tahun yang ke 30 telah menjaringkan 4 gol serta 7 assist.

Namun keinginan Atleti untuk mendapatkan Cesc masih bergantung kepada banding yang diajukan terhadap hukuman larangan transfer yang menimpa Los Colchoneros.

Menurut laporan Atleti meminta UEFA untuk menyetujui keinginannya untuk setidaknya mendapatkan 2 pemain pada transfer musim panas, disebutkan 2 pemain tersebut tak lain dan tak bukan adalah Cesc Fabregas dan Diego COsta.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *