Sunday , 20 October 2019 8:05
Home / La Liga / Atletico Madrid Buka Peluang Pinang Hector Bellerin
foto: metro.co.uk

Atletico Madrid Buka Peluang Pinang Hector Bellerin

MADRID – Alih-alih tengah konstentrasi mencari pemain di posisi belakang, Atletico Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal.

Seperti dilansir Daily Telegraph, Bellerin yang saat ini absen hingga akhir 2019 karena cedera lutut, diyakini menjadi sorotan oleh pelatih Atletico Diego Simeone sebagai pengganti ideal dari Juanfran Torres.

Bellerin juga dijelaskan akan menjadi pengganti jangka panjang di skuad Diego Simeone, mengingat usia sang pemain yang masih 24 tahun.

Atletico disebut bersedia mengajukan penawaran hingga £ 50 juta untuk Bellerin di musim panas ini, ditambah mereka juga siap memasukkan nama Vitolo ke dalam bagian dari kesepakatan.

Di kubu Atleti, sepert diketahui kontrak Juanfran akan kadaluarsa di Wanda Metropolitano per akhir Juni mendatang. Jika tidak diperpanjang, ia akan mengikuti langkah dari Filipe Luis, Lucas Hernandez dan Diego Godin yang juga sedang menuju pintu keluar dari Los Colchoneros.

Hector Bellerin dibawa Arsenal dari Barcelona pada tahun 2013 lalu. Sempat dipinjamkan ke Watford, Bellerin saat ini merupakan salah satu pemain penting Arsenal sejak musim 2014 lalu yang telah menmbukukan 181 penampilan untuk The Gunners.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *