Thursday , 29 October 2020 3:37
Home / La Liga / Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal Belgium, Jan Vertonghen yang kini berstatus free agent.

Menurut sebuah laporan dari El Mundo Deportivo kemarin, Atletico Madrid dilaporkan ingin menandatangani Vertonghen yang kontraknya tidak diperpanjang Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Laporan ini menguraikan jika Atletico Madrid akan menjadi pesaing utama AS Roma yang telah lebih dulu disebut ingin mengontrak bek berusia 33 tahun tersebut.

Teruntuk Roma, Vertonghen adalah jawaban yang dibutuhkan untuk mengisi lini belakang mereka musim depan. Terlebih pengejaran ini akan semakin gencar jika pihak Roma tidak menemukan kesepakatan dengan Manchester United terkait masa depan Chris Smalling di Olimpico.

Sementara di kubu Atletico Madrid, pasukan Diego Simeone saat ini sedang membutuhkan tenaga yang memiliki banyak pengalaman di lini belakang.

Renan Lodi adalah satu-satunya bek kiri dalam skuad tim utama Diego Simeone dan Vertonghen telah diidentifikasi akan merasa nyaman di posisi itu, di samping pada posisi jantung pertahanan.

Adapun menurut laporan terpisah sebagaimana dilansir Diario AS, Vertonghen bukanlah satu-satunya pemain incaran Los Colchoneros. Disebutkan jika bek Borussia Moenchengladbach, Mathias Ginter merupakan alternatif lain dari kebutuhan Diego Simeone.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *