Tuesday , 7 July 2020 12:19
Home / Serie A / Atletico Madrid Buru Lorenzo Insigne
Foto: www.imageslike.com

Atletico Madrid Buru Lorenzo Insigne

Media dari negeri Spaghetti  hari ini menyebut bahwa penyerang Napoli, Lorenzo Insigne tengah diburu oleh finalis Liga Champions musim ini, Atletico Madrid.

Talenta 24 tahun berkebangsaan Italia itu telah tampil memukau musim ini dengan raihan 12 gol dan 10 assist bagi Napoli. Tak pelak, prestasi cemerlang itu telah mengundang minat tim besar untuk merekrutnya musim depan.

Seperti diwartakan La Gazzetta dello Sport, adalah tim La Liga Atletico Madrid yang dikabarkan berminat pada pemain bernomor punggung 11 itu. Tim asuhan Diego Simeone tersebut dikabarkan telah melayangkan tawaran senilai 30 juta Euro untuk sang pemain.

Namun masih menurut laporan harian yang sama, Napoli disebutkan telah menolak mentah-mentah tawaran Atletico Madrid tersebut dan melabeli pemainnya itu dengan status “Not for Sale”.

Insigne sendiri merupakan produk binaan asli akademi Napoli dan sepertinya akan sulit bagi tim manapun untuk mengeluarkannya dari stadion San Paolo, mengingat dirinya adalah pemain pujaan publik kota Naples.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *