Sunday , 21 October 2018 14:04
Home / La Liga / Atletico Madrid Capai Kesepakatan Dengan Nikola Kalinic
foto: 90min.com

Atletico Madrid Capai Kesepakatan Dengan Nikola Kalinic

MADRID – Setelah menjalani transfer saga yang cukup alot dan rumit, Atletico Madrid dikabarkan telah mencaapai kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer bomber asal Kroasia, Nikola Kalinic.

Seperti diwartakan Sportitalia Milan dan Atletico Madrid telah menyepakati soal besaran biaya transfer yang harus dikeluarkan Los Colchoneros untuk Kalinic di jendela transfer musim panas ini. Bahkan disebut sang pemain telah bersedia hijrah ke Wanda Metropolitano dengan tawaran gaji €3 juta per musimnya.

Dengan disepakatinya transfer Kalinic, transfer berantai antara Milan-Valencia-Atletico semakin besar besar terjadi.

Kalinic diyakini akan menjadi pengganti bagi Kevin Gameiro yang siap dilepas ke Valencia. Sementara dengan mendapatkannya Gameiro, Los Ches akan memberikan lampu hijau bagi Simone Zaza untuk pindah ke AC Milan.

Di Milan, Zaza pun diproyeksikan akan menggantikan Kalinic yang dinilai tampil mengecewakan di musim perdananya setelah dibawa dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai €29 juta di musim panas tahun lalu.

Dapat dikatakan, transfer tiga penyerang ini bersifat paralel. Bila satu saja pemain gagal didatangkan, maka ini akan berimbas pada semua kesepakatan. Seperti yang terjadi pada transfer musim dingin lalu yang melibatkan Michy Batshuayi, Olivier Giroud dan Pierre Aubameyang.

Musim lalu Nikola Kalinic hanya mampu mencetak 6 gol dari 31 penampilannya di Serie A. Perbedaan yang cukup timpal saat ia masih di Fiorentina, dimana sang bomber mampu mencetak 27 gol selama dua musim.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *