Wednesday , 30 September 2020 13:26
Home / La Liga / Atletico Madrid Dan Sevilla Inginkan Jasa Dani Parejo Musim Depan
foto: 90min.com

Atletico Madrid Dan Sevilla Inginkan Jasa Dani Parejo Musim Depan

VALENCIA – Menyusul rumor yang menyebut bahwa Valencia telah memperbolehkan kapten Dani Parejo untuk mencari klub baru, Atletico Madrid dan Sevilla kabarnya tertarik untuk membawa gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, Valencia ingin melakukan pembenahan skuad dalam skala besar pada jendela transfer musim panas ini, dimana lini tengah menjadi konsentrasi utama. Tiga nama yang biasa mengisi starting 11, yakni Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia dan Francis Coquelin masuk kedalam daftar pemain tersebut.

Menurut laporan dari stasiun radio lokal Radio Taronja mengklaim bahwa dua pesaing lokal Valencia, Atletico Madirid dan Sevilla siap memanfaatkan situasi ini untuk merekrut Dani Parejo.

Dani Parejo diketahui bergabung bersama Valencia dari Getafe pada tahun 2011 dalam kesepakatan senilai € 6 juta. Di Valencia Parejo telah mengumpulkan 383 penampilan dengan torehan 64 gol di semua level kompetisi.

Selain itu untuk Sevilla, laporan tersebut juga menambahkan jika Los Rojiblancos bersedia tidak hanya menampung Parejo, tetapi juga gelandang tengah lainnya, yaitu Francis Coquelin.

Sevilla diyakini ingin memperkuat lini tengah mereka saat Ever Banega pergi untuk bergabung bersama klub Arab Saudi, Al-Shabab.

Adapun nama-nama seperti Jasper Cillessen, Eliaquim Mangala, Mouctar Diakhaby, Geoffrey Kondogbia, Ferran Torres, Goncalo Guedes, Ruben Sobrino, Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno adalah beberapa pemain lain yang kemungkinan akan keluar dari Valencia di musim panas ini.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *