Tuesday , 15 October 2019 14:59
Home / La Liga / Atletico Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Joao Felix!

Atletico Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Joao Felix!

Madrid – Atletico Madrid mengkonfirmasi terkait kondisi terkini dari Joao Felix yang mengalami ceadera di laga debutnya kontra Numancia, Sabtu 20/7/19 waktu setempat.

Felix membuka lembaran barunya di Atletico dengan cara yang buruk, yakni cedera. Cedera ini dialami oleh pemain berdarah Portugal tersebut pada babak pertama melawan Numancia.

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin pada pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Namun, Atletico sepertinya tak akan mengambil risiko dengan memaksakan si pemain untuk tampil jika kondisinya masih meragukan. Los Colchoneros sendiri berharap cedera Felix tidak parah dan bisa segera kembali beraksi.

Rekrutan anyar Los Colchoneros itu akhirnya ditarik keluar pada menit ke-26 menuju ruang ganti untuk menjalani pemeriksaan dan digantikan oleh Angel Correa.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan tampil di International Champions Cup melawan Juventus dan san rival, Real Madrid.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *