Wednesday , 3 March 2021 12:13
Home / La Liga / Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Jose Gimenez Saat Hadapi Chelsea
foto: metro.co.uk

Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Jose Gimenez Saat Hadapi Chelsea

MADRID – Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez dikabarkan akan absen selama tiga minggu karena cedera di bagian paha. Itu artinya Atletico Madrid dipastikan akan tampil tanpanya saat menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions.

Jose Gimenez sudah absen sejak akhir pekan lalu kala Atletico Madrid bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Ia divonis mengalami cedera betis saat latihan, dan menurut laporan Marca pemain internasional Uruguay itu akan absen hingga Maret.

Cedera ini akan membuat Gimenez menepi hingga empat pertandingan liga, termasuk perjalanan Atletico ke Granada akhir pekan ini, diikuti dengan laga ganda melawan Levante, dan pertandingan tandang di Villarreal.

Dia juga akan absen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan ini menghadapi Chelsea di Bucharest.

Sejalan dengan absennye Gimenez, Simeone ditolong dengan kembalinya Mario Hermoso untuk menghadapi Granada, setelah pemain internasional Spanyol itu pulih setelah dinyatakan positif Covid-19 awal bulan ini.

Mantan bek tengah Espanyol itu kemungkinan besar akan bermitra dengan Stefan Savic saat menghadapi pasukan Thomas Tuchel pada 23 Februari.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Tak Masalahkan Timnya Hanya Cetak Satu Gol Melawan Sepuluh Pemain Atalanta

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ambil pusing usai tim asuhannya hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *