Sunday , 20 October 2019 8:04
Home / La Liga / Atletico Madrid Harapkan Joao Felix Pilih Wanda Metropolitano
foto: bleacherreport.com

Atletico Madrid Harapkan Joao Felix Pilih Wanda Metropolitano

MADRID – Telah dipastikan akan ditinggalkan Antoine Griezmann, Atletico Madrid kabarnya berharap penuh pada Joao Felix untuk menerima pinangan mereka di jendela transfer musim panas ini.

Marca mengklaim Atletico akan mendapatkan uang hingga €100 juta dari penjualan Griezmann, sehingga mereka hanya perlu menambahkan biaya sebesar €20 juta untuk menebus klausul rilis Felix dari Benfica.

Disebutkan, Felix di usianya yang masih 19 tahun telah dijanjikan tempat reguler oleh Diego Simeon jika ia memilih Wanda Metropolitano sebagai kandang barunya musim depan.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Joao Felix merupakan komoditi yang ppaling diminati oleh klub top Eropa di musim panas ini. Membuat 20 gol serta mendaftarkan 11 assist, serta berhasil membawa gelar Primeira Liga kepada Benfica menjadi bukti bahwa pemain ini merupakan pemain yang menjanjikan dimasa depan.

Kontrak pemain Benfica itu sendiri masih berjalan sampai 2023 mendatang, meskipun laporan sebelumnya mengklaim Benfica berusaha untuk klausul rilisnya hingga € 200 dengan kesepakatan baru.

Felix merupakan pemain asli binaan Benfica yang lulus ke skuad utama pada musim lalu. Sebelumnya ia bermain di Benfica B selama 2 musim sebelum dipindahkan ke tim utama tahun lalu.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *