Thursday , 17 June 2021 23:51
Home / La Liga / Atletico Madrid Harapkan Luis Suarez Bertahan Di Wanda Metropolitano
foto: bola.net

Atletico Madrid Harapkan Luis Suarez Bertahan Di Wanda Metropolitano

MADRID – Beredar kabar soal kekhawatiran Atletico Madrid soal masa depan penyerang andalan mereka, Luis Suarez. Menurut laporan terkini, pihak Los Colchoneros ingin bomber internasional Uruguay tersebut bertahan di Wanda Metropolitano.

Menurut laporan media lokal Spanyol El Mundo Deportivo hari ini, Atletico Madrid akan berupaya meyakinkan Luis Suarez untuk bertahan pada jendela transfer musim panas ini.

Laporan itu menyebutkan jika hal ini diperlukan karena Suarez sendiri merupakan pemain tertajam Atletico Madrid musim ini dan berkemungkinan masih akan berada pada level yang sama musim depan.

Suarez sendiri diklaim merasa bahagia berada di Madrid. Namun hal itu tidak menjamin keputusannya untuk bertahan, pasalnya Suarez bisa memutuskan untuk pergi sebagai pemain berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Ada klausul dalam kontrak yang ditandatangani Suarez tahun lalu yang akan memungkinkannya untuk mengakhiri kontraknya pada 30 Juni 2021 jika sang pemain menginginkan hal itu.

Sementara kontrak pemain berusia 34 tahun itu masih berjalan musim panas 2022 tetapi klausul khusus itu akan memungkinkannya untuk pergi di tengah jalan.

Setelah didatangkan dari Barcelona tahun lalu, Suarez telah mencetak 19 gol dan memberikan satu assist musim ini, yang mana torehan gol itu merupakan yang terbanyak dalam pasukan Simeone musim ini.

Atleti ingin mempertahankan Suarez untuk setidaknya satu musim berikutnya, namun keputusan final berada ditangan Suarez sendiri musim panas ini.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *