Thursday , 24 September 2020 21:14
Home / La Liga / Atletico Madrid Hidupkan Kembali Operasi Boyong James Rodriguez

Atletico Madrid Hidupkan Kembali Operasi Boyong James Rodriguez

MADRID – Sempat mendapat penolakan tahun lalu, Atletico Madrid kabarnya akan kembali memburu tanda tangan gelandang Real Madrid, James Rodriguez pada jendela transfer musim panas mendatang.

Salah satu transfer kontroversial mungkin akan terjadi pada musim panas ini. Menurut laporan El Mundo Deportivo, Atletico Madrid, klub yang merupakan rival sekota Real Madrid kini memiliki kans yang besar untuk membawa James Rodriguez ke Wanda Metropolitano.

Laporan itu bahkan meyakini bila Atletico Madrid mampu memberikan penawaran yang lebih baik dari kompetitor lain, maka Real Madrid akan bersedia melepas bintang asal Kolombia tersebut ke klub rival mereka.

Usaha Atletico Madrid sendiri sejatinya telah dilakukan pada musim panas tahun lalu. Namun presiden Los Blancos, Florentino Perez memblokir segala usaha Atleti dan sang pemain bertahan di Santiago Bernabeu.

Saat ini Atleti sendiri bukanlah pesaing tunggal dalam mendapatkan James. Diberitakan oleh laporan terpisah bahwa klub-klub seperti Everton dan Manchester United juga berkemungkinan akan melayangkan penawaran untuk mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Real Madrid tentunya akan lebih suka melepas James ke klub di luar Spanyol, tetapi mereka tidak bisa pilih-pilih dalam situasi ini. Real Madrid diklaim sangat ingin melepas beberapa pemain yang tidak begitu diandalkan oleh Zidane untuk mendanai pembelian target-target mereka.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *